>
Desain Fasad Rumah 2 Lantai Lahan Pojok Minimalis

Desain Fasad Rumah Minimalis 2 Lantai Lahan Pojok

Jika anda memiliki lahan yang berada di pojok maka anda cukup beruntung. Kenapa? karena anda bisa membangun rumah dengan gaya yang lebih fleksibel. Pada artikel kali ini kami berikan contoh desain fasad eksterior rumah 2 lantai modern minimalis yang berada di lahan pojok. Sebelumnya kami sudah pernah memposting artikel gambar kerja rumah 2 lantai ini. Silahkan lihat artikel sebelumnya

Rumah 2 Lantai ini didesain dengan gaya modern minimalis yang berada di lahan pojok. Bentuk kotak dan garis menjadi simbol desain minimalis. Berikut ini adalah elemen desain rumah 2 lantai minimalis

1. Pagar

pagar didesain dengan finishing batu pualam agar terlihat natural, di tambahkan juga lampu dinding untuk memberikan kesan hangat.

2. Fasad

untuk fasad di dominasi dengan bentuk kotak serta garis-garis. Hal ini terlihat pada kanopi, carport serta garis vertikal pada fasad depan juga garis horisontal dari besi sebagai pemecah cahaya pada jendela.

Desain Fasad Rumah 2 Lantai Lahan Pojok Minimalis

Desain Fasad Rumah 2 Lantai Lahan Pojok Minimalis

3. Tanaman

untuk meberikan kesan sejuk diberikan pot tanaman di atas kanopi lantai 1 serta sudut rumah.

4. Atap

atap rumah ini menggunakan atap genteng flat dengan bentuk atap limasan kombinasi pelana. Untuk carport menggunakan atap tarik rangka besi hollow hitam dengan kolom-kolom bergaris.

Anda ingin di desainkan? hubungi tim idekreasirumahcom

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share