>
Desain Eksterior Rumah Minimalis dengan Ruang Usaha

Desain Eksterior Rumah Minimalis Dengan Ruang Usaha

Untuk memiliki ruang usaha tidak harus dengan menyewa kios ataupun toko, Anda bisa menggunakan rumah Anda sebagai tempat usaha. Dengan perencaan dan pengaturan ruangan yang tepat akan dapat menciptakan ruang usaha rumahan yang strategis. Berikut ini kami berikan sebuah contoh desain rumah klien kami dari karya tim idekreasirumah dengan ruang usaha di lantai 1 sedang lantai 2 untuk tempat tinggal.

Desain Eksterior Rumah Minimalis dengan Ruang Usaha

Desain Eksterior Rumah Minimalis dengan Ruang Usaha

Desain rumah ini berdiri diatas lahan 8×9 meter. Berada di lahan hook (sudut). Sehingga memiliki nilai plus tersendiri. Konsep desain fasad di rumah ini dengan gaya modern minimalis. Lantai 1 terdapat ruang usaha dengan 2 jalur pintu. Pintu menggunakan rolling gate untuk sisi luar sedang sisi dalam menggunakan rangka alumunium kaca.

Untuk fasad lantai 2 menggunakan accessories besi yang di buat dengan akses bunga lubang-lubang untuk memberikan kesan unik dan tidak monoton. Terdapat pula balkon kecil yang rencana kedepanya ingin gunakan sebagai akses masuk dari luar. Terdapat pula akses garis-garis pada dinding luar kamar mandi untuk memberikan kesan minimalis. Tak ketinggalan jendela unik berbentuk kotak atas dan bawah yang digunakan sebagai ventilasi udara. Ingin tahu gambar kerjanya? Tunggu artikel berikutnya. In Syaa Allah

Anda ingin didesainkan? Hubungi tim idekreasirumah.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share