>
Desain Minibar dan Kitchen Set

Desain Minibar Minimalis Untuk Memanfaatkan Ruangan

Jika Anda memiliki ruangan sudut yang kosong.  Bisa Anda manfaatkan sebagai desain minibar bar minimalis. Apalagi ruangan tersebut berdekatan dengan ruang tamu atau ruang keluarga, sehingga ketika ada tamu bisa memanfaatkan minibar tersebut sebagai tempat bersantai.

Berikut ini kami berikan contoh desain minibar cantik yang di desain guna memanfaatkan ruangan sudut yang kosong. Dipisahkan menjadi 2 kelompok furniture yakni A dan B. Furniture A adalah adalah meja minibar yang dilengkapi dengan kaca di atasnya beserta 5 kursi barstool sedangkan Furniture B adalah kitchen set yang berada di belakang minibar. Berikut desain interior ruanganya.

Desain Minibar dan Kitchen Set

Desain Minibar dan Kitchen Set

Ruangan ini memiliki ukuran 3,5 meter x 2,5 meter. Terletak di sudut ruangan.  Desain minibar menggunakan konsep desian minimalis. Warna kayu pada meja minibar dan kitchen set memberikan kesan elegan dan mewah. Di tambah dengan kaca diatas meja minibar. Tak ketinggalan lampu downlight dan lampu gantung sebagai pemanis desain interior minibar dan kitchen set ini.

In Syaa Allah Artikel berikutnya kami posting gambar kerja detailnya. Tunggu Artikel berikutnya.
Anda ingin didesainkan? hubungi Tim Idekreasirumah.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share