>
detail denah rumah

Desain Denah Rumah Sederhana Tipe 65 Open Space

Jika Anda sedang mencari desain denah rumah sederhana dengan pembagian ruang yang open space berikut kami berikan contohnya, desain iniĀ  permintaan klien kami beberapa waktu yang lalu.

Denah ini memiliki luas bangunan 65 m2 sedangkan tanahnya memiliki lebar panjang 11 x 15,5 meter. Penempatan dibuat terbuka agar rumah terkesan luas. Terlihat pada ruang tamu, ruang keluarga, ruang santai, ruang makan serta dapur terlihat menyatu dalam satu garis berbentuk L terbalik. Sehingga akses udaranya dapat tersikulasi dengan baik.

detail denah rumah

detail denah rumah

Taman samping kami tempatkan di dekat ruang makan untuk memberikan kesan sejuk menikmati taman dan kolom terbuka di bagian dalam rumah. Pada ruang santai juga kami berikan pintu lipat full kaca selebar dinding ruang santai agar kenikmatan dalam bersantai benar-benar dapat terwujud sambil menikmati indahnya suasana taman belakang.

denah rumah siap prit A3

denah rumah siap prit A3

Kamar tidur terdapat di bagian samping menyatu dengan ruang tamu dan ruang keluarga karena sebenarnya rumah ini hasil renovasi dari denah rumah yang sudah ada. Ruang tamu, ruang keluarga serta 2 kamar tidur yang ada di samping ruang tamu dan ruang keluarga adalah bangunan existing (sudah ada sebelumnya) sedangkan bangunan yang di belakangnya yaitu ruang santai, ruang makan dan ruang keluarga adalah bangunan tambahan.

Ingin download gambar desain di atas? Tunggu artikel berikutnya in syaa Allah

Anda ingin didesainkan? Hubungi tim idekreasirumah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share