>
Desain Kitchen Set Minimalis Untuk Dapur Kecil

Desain Kitchen Set Modern Minimalis Untuk Dapur Kecil

Untuk kali ini kami berikan contoh desain kitchen set modern minimalis untuk ruangan kecil berukuran sekitar 3×2,5 meter. Kitchen set di desain dengan memanfaatkan ruangan yang ada, dudukan beton dapur sudah ada, kami tinggal menempatkan kitchen set yang ada pada tempat yang sesuai.

Kitchen pada desain ini terbagi menjadi 2 elemen, yaitu elemen bagian bawah dan bagian atas. Untuk bagian bawah digunakan untuk menempatkan piring atau gelas, sekaligus peralatan dapur yang berukuran besar. Di dalam kitchen set terdapat rak yang terbuat dari stainless guna menempatkan gelas dan piring. Pintu dibuka dengan memanfaatkan list alumunium yang ditempatkan di atas pinggir pintu sehingga desain kitchen set terlihat simple minimalis.

Untuk elemen kitchen set bagian atas diberikan elemen kabinet dengan kombinasi kaca. terdapat pada pintu kayu kombinasi kaca yang dibuka dengan cara ditarik dan didalamnya terdapat pegas agar ketika dibuka kemudian dilepas pintu akan otomatis tertutup.

Bagian bagian sisi kiri diberikan elemen rak kaca untuk memberikan kesan modern yang diatas ditambah lampu downlight guna menambah kesan hangat pada kitchen set. Komporpun dipilihkan yang flat untuk menyelaraskan konsep desain modern minimalis. Anda sebenarnya bisa menambahkan cooking hood atau penghisap asap yang ditempatkan di atas kompor agar tidak terjadi polusi udara akibat asap kompor. Namun jika ruangan dapur anda berada di luar ruangan tertutup cooking hood tidak perlu dipasang.

 

Anda ingin membuat kitchen set? hubungi kami tim idekreasirumah 081328784647

Desain Kitchen Set Minimalis Untuk Dapur Kecil

Desain Kitchen Set Minimalis Untuk Dapur Kecil

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share