>
Cover Laporan Perhitungan Struktur IMB

Download Contoh Laporan Perhitungan Struktur Untuk Syarat IMB

Untuk mendapatkan IMB ada beberapa syarat yang harus Anda penuhi diantaranya adalah Laporan Perhitungan Struktur atau Kontruksi. Laporan ini biasanya digunakan untuk bangunan 2 lantai atau lebih. Adapun isi dari laporan struktur tentang kontruksi atau kekuaatan bangunan tersebut berdasarkan syarat-syarat bangunan yang ditentukan oleh SNI standar nasional indonesia meliputi peraturan beton indonesia, peraturan pembebanannya dan juga peraturan gempa berdasarkan wilayah bangunan yang di hitung.

Mau tahu contoh Form Permohonan IMB, baca Contoh Form Permohonan Izin Mendirikan Bangunan (IMB)

Adapun struktur yang dihitung meliputi pondasi, kolom, balok, pelat dan tangga, dari hitungan ini didapatlah perhitungan jumlah besi dan sengkangnya. Ukuran besinyapun kadang berbeda-beda, umumnya mulai dari ukuran 6 mm sampai 22 mm. Jika dilihat dari bentuk permukaan besi, besi dipisahkan menjadi dua jenis yaitu besi ulir dan besi polos. Besi ulir adalah besi berbentuk ulir dipermukaannya mirip seperti baut, adapun besi polos permukaannya polos. Kekuatan besi ulir lebih besar dibanding besi polos, oleh karena itu harganyapun lebih mahal.

 

Sehingga dengan adanya perhitungan struktur ini diharapkan dapat mengakomodasi kekuatan bangunan Anda sesuai standard SNI.

Oleh karena itu, untuk mempermudah Anda dalam memenuhi syarat IMB Kami membuka jasa perhitungan struktur sekaligus pembuatan laporannya. Lama pengerjaannya tergantung dari luas bangunannya sedang biaya hitung struktur adalah Rp. 10.000/m2 luas bangunan.

Baca juga : Download Contoh Laporan Struktur Untuk IMB

Terus Apa saja yang didapat dari laporan perhitungan struktur?Berikut ini adalah contoh laporan struktur dari klien kami yang pernah kami kerjakan,  silahkan download laporan struktur dibawah ini.

Cover Laporan Perhitungan Struktur IMB

Cover Laporan Perhitungan Struktur IMB

Isi Laporan

Isi Laporan

Download Contoh Laporan Perhitungan Struktur Untuk Syarat IMB


0 Downloads

jangan lupa masukan pasword www.idekreasirumah.com

Ingin menggunakan jasa kami dalam membuat laporan struktur syarat IMB?
Silahkan klik menu jasa arsitek yang ada di atas web ini atau klik disini atau langsung WA 081328784647 atau disini

Ok.., kami tungggu ya..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share