>
Detail Kitchen Set

Gambar Kerja Detail Desain Minibar dan Kitchen Set Minimalis

Pada artikel yang lalu sudah kami posting desain interior 3D minibar dan kitchen set minimalis tersebut. Kali ini kami posting gambar kerja detailnya desain minibarnya.

Gambar Kerja Denah MInibar ktichen set

Gambar Kerja Denah MInibar ktichen set

Desain minibar ini memiliki tinggi meja 90 cm. Sedangkan lebarnya 70 cm. Berbentuk siku menyesuaikan bentuk ruanganya. Terdapat kaca di bagian atas meja untuk memberikan kesan elegan pada minibar. Finishing meja minibar menggunakan lapisan hpl motif kayu sehingga terkesan mewah dan anggun. Terdapat pula 5 meja stainless barstool cantik sebagai tempat duduk ketika menikmati minuman di meja minibar.

Desain Minibar

Desain Minibar

Detail Minibar

Detail Minibar

Untuk kitchen set terdapat dibagian belakang minibar dengan tinggi kitchen bawah 900 meter. Dengan lebar 60 cm. sedangkan kitchen atas memiliki tinggi 75 cm dengan lebar 30 cm. terdapat beberapa rak yang bisa dibuka dengan horizontal maupun vertical. Tedapat handle stailnless minimalis panjang untuk mempercantik desain kitchen set ini. Finishing kitchen set ini juga menggunakan hpl motif kayu tak ketinggalan kompor dan penghisap asap sebagai pelengkap desain kitchen set ini.

Desain Kitchen Set

Desain Kitchen Set

Detail Kitchen Set

Detail Kitchen Set

Anda ingin di desainkan? Hubungi Tim Idekreasirumah.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share