>
Denah Lantai 1

Ide Denah Rumah 2 Lantai Lahan Memanjang Dengan Kebun Belakang

Memiliki tanah dengan bentuk memanjang terkadang membuat kita harus berpikir keras sehinga kita bertanya seperti apa ya bentuk denah rumahnya nanti. Karena lahan memanjang memiliki lebar tanah yang terbatas. Sedangkan panjangnya berlebih. Tentu hal ini akan banyak menyita waktu ketika Anda mencoba mendesain sendiri. Sebenarnya Anda tidak perlu berpikir keras dan banyak menyita waktu jika Anda serahkan desain rumah tersebut kepada jasa Arsitek. Namun sebagai balasan ada imbalan yang harus Anda keluarkan untuk membayar jasa Arsitek tersebut.

Denah Lantai 1

Denah Lantai 1

Kali ini tim idekreasirumah akan berbagi ide denah rumah pada lahan memanjang yang Kami berikan secara gratis sehingga Anda tidak perlu berpikir keras dan banyak menyita waktu. Berikut deskripsi denah rumah 2 lantai pada lahan memanjang. Semoga denah rumah ini bisa menjadi inspirasi bagi Anda yang ingin mebuat denah rumah untuk lahan memanjang Anda

Denah Lantai 2

Denah Lantai 2

Denah rumah ini terdiri dari 2 lantai yang memiliki lebar depan 12,6 meter dan panjang mencapai 52,3 meter. Pada bagian belakang terdapat kebun sepanjang 16 meter. Oleh karena itu pada bagian lahan memanjang ini kami berikan lahan kosong yang dapat digunakan sebagai tempat berkebun untuk Anda yang hobi berkebun.
Untuk denah rumah lantai 1 terdiri dari beberapa bagian yaitu ruang tamu, ruang keluarga, dapur, 2 kamar tidur, ruang makan , taman dalam, carpot, garasi, gudang, dan lain-lain. Untuk denah lantai 2 terdiri dari ruang keluarga, balkon, kamar mandi, mushola dan 3 kamar tidur. Terdapat pula garden roof untuk tempat berkebun di lantai 2. Untuk denah lantai 1 ini meggunakan lahan sepanjang 26 meter. Sedangkan untuk lantai 2 menggunakan lahan 16,75 meter. Luas bangunan total sekitar 400 m2.

Anda ingin didesainkan? segera hubungi Tim IdeKreasiRumah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share