>
Desain Sekola Modern Minimalis

Desain Fasad Gedung Sekolah 2 Lantai Modern Minimalis

Perencanaan gedung sekolah yang baik dapat meningkatkan prestasi belajar anak didik, bagaimana tidak? Ketika anak merasa nyaman di sekolah maka anak didik akan merasa betah di sekolah sehingga belajarpun terasa enak. Berbeda halnya jika sekolah tidak terencana dengan baik, maka anak akan merasa gerah dan tidak nyaman di sekolah sehingga kita dapatkan anak malas untuk datang ke sekolah. Berikut ini kami tampilkan konsep desain sekolah dengan bentuk fasad tropis unik moden minimalis.

Sekolah ini terdiri dari 2 lantai. Jumlah ruangan ada 36 buah yang dipisahkan menjadi 2 sisi. Sisi kanan untuk pelajar laki-laki dan sisi kiri untuk pelajar perempuan. Sehingga masing-masing sisi terdiri dari 18 ruang kelas yang mana 9 kelas di lantai bawah dan 9 kelas di lantai 1. Sekolah ini adalah sekolah khusus untuk anak islam sehingga dipisahkan antara laki-laki dan perempuan. Letak tangga sekolah ini berada di bagia sisi depan dan belakang. sedang kamar mandi berada di bawah tangga dan di bagian belakang sekolah.

Baca juga : 5 Contoh Ide Desain Sekolah Interior dan Eksterior

Desain Sekola Modern Minimalis

Desain Sekola Modern Minimalis

Bentuk fasad sekolah ini dibuat simpel tropis modern minimalis. Untuk gaya tropis terlihat pada atap pelana gedung sekolah ini. Sedang modern minimalis terdapat dibagian depan serta kombinasi warna pagar lantai 2 serta bagian depan gedung ini.   Bagian depan sekolah dibuat seperti bentuk perahu dengan ketebalan dinding dua kali dinding biasa. Terdapat pula teks arab sebagai identitas sekolah ini.

Baca juga : Kumpulan Download Gambar Kerja Gratis

Desain Eksterior Gedung Sekolah Minimalis

Desain Eksterior Gedung Sekolah Minimalis

Sekolah ini berada di belakang Masjid yang merupakan satu komplek dengan sekolah ini.

Baca juga : Kumpulan Desain Masjid Sederhana Tropis

Anda ingin didesainkan? Hubungi Tim Idekreasirumah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share