>
Desain Sekolah PAUD 2

Desain Denah Sekolah Taman Kanak-Kanak PAUD Sederhana Bagian 2

Beberapa waktu yang lalu tim idekreasirumah telah memberikan contoh desain sekolah PAUD alternative 1, silahkan kunjungi artikel Desain Gambar Kerja Sekolah PAUD Sederhana Minimalis

Untuk artikel kali ini tim idekreasirumah akan meberikan contoh denah PAUD alternatif ke 2. Untuk Alternatif dua ini denah sekolah PAUD di desain dengan memiliki akses pintu belakang namun ukuran dapur dan jumlah kamar mandi diperkecil. Hal ini dimaksudkan agar anak-anak PAUD dapat lebih leluasa ketika ingin menuju ke arena taman bermain. Sirkulasi udaranya pun lebih sempurna. Namun kekuranganya jumlah kamar mandi menjadi terbatas. Untuk jumlah kelas dan kantor masih sama seperti alternatif 1.

Baca juga : 5 Contoh Ide Desain Sekolah Interior dan Eksterior

Desain Sekolah PAUD 2

Desain Sekolah PAUD 2

Arena bermain anak-anak ditempatkan di samping kelas. Arena taman bermain sangat penting untuk membantu mereka dalam mengembangkan tubuh dan otaknya. Karena permainan adalah dunia mereka. Di dalam Arena taman bermain terdapat jungkit-jungkitan, prosotan, ayunan, danlain-lain. Terdapat pula lapangan olah raga di samping sisi yang lain yang digunakan untuk olah raga yang membutuhkan tempat yang besar. Seperti lari-lari atau permainan outbond lainnya.

Baca juga : Kumpulan Download Gambar Kerja Gratis

Detail Denah Sekolah Taman Kanak-Kanak Bagian 2

Detail Denah Sekolah Taman Kanak-Kanak Bagian 2

Baca juga : 6 Ide Desain Kos-Kosan Ekonomis Menengah dan Ekslusif

Anda ingin didesainkan? Hubugi Tim Idekreasirumah.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share