>

4 Ide Desain Pergola Baja Ringan dan Besi

Siapa yang tidak ingin memiliki rumah yang sejuk? Tentu semuanya ingin. Solusinya adalah dengan memberikan pergola dirumah Anda.

Membuat pergola tidak harus pada lahan yang luas, namun lahan kecilpun bisa. Seperti pada artikel ini. Terdapat 3 ide desain pergola yang bisa Anda gunakan sebagai inpirasi desain pergola.

desain pergola baja ringan dan besi

desain pergola baja ringan dan besi

Penempatan pergolanyapun bisa dibeberapa tempat. Seperti pergola di depan rumah, pergola gerbang pagar rumah, pergola carport, atau pergola sebagai peneduh akses jalan dari rumah ke taman.

Biayanyapun tidak harus mahal. Dengan biaya yang minimpun kita bisa membuat pergola yang indah dan cantik.

Berikut 4 Ide Desain Pergola Baja Ringan dan Besi

1. Desain Pergola Baja Ringan Untuk Pintu Gerbang Pagar
Untuk desain pergola ini ditempatkan digerbang pagar rumah. Desain sederhana dan kecil dengan panjang bentang 3 meter. Material menggunakan baja ringan. Ditempatkan tanaman alamanda dengan ciri khas bungan warna kuning.

Baca juga : Menghijaukan Rumah dengan tanaman Rambat Markisa

2. Desain Pergola Minimalis dari Baja Ringan
Untuk desain pergola ini berada di halaman depan rumah. Ukurannyapun Cuma 4×1.5 meter. Material menggunakan baja ringan. Dipasang dengan menempelkan dinding rumah ke pagar. Terdapat kursi taman di bawahnya.

3. Pergola Unik Untuk Tanaman Rambat Anda + Video
Nah , kalo yang ini desain pergola untuk lahan yang cukup luas. Bisa ditempatkan di caport Anda. Material menggunakan besi dan jaring besi sebagai rambatan tanaman rambat.

Baca juga : Kumpulan Desain Gambar Kerja Gratis

4. Pergola Tanaman Rambat Untuk Pejalan Kaki
Untuk pergola ini bisa Anda tempatkan di jalan akses dari rumah ke taman. Baik taman depan rumah atau belakang rumah. Didesain memanjang menggunakan material besi.

Baca juga : Ide Anyaman Bambu Untuk Tanaman Rambat

Semoga bermanfaat.
Ingin di dessainkan, hubungi Tim Idekreasirumah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share