>
desain ruangan sekolah paud

Desain Ruangan Sekolah Paud dengan Kombinasi Warna

Salah satu cara agar anak didik kita merasa betah di sekolah yaitu dengan mendesain ruangan sekolah dengan menarik, dikarenakan hampir setengah hari anak-anak kita berada di sekolah. Berikut kami berikan contoh desain ruangan sekolah paud atau taman kanak-kanak yang terdiri dari 4 kelas, ukuran ruangan kelas sekitar 5 x 7 meter.

Baca juga : Desain Gambar Kerja Sekolah PAUD Sederhana Minimalis

desain ruangan sekolah paud

desain ruangan sekolah paud

Sengaja pada desain sekolah paud ini kami berikan dengan berbagai kombinasi warna menarik untuk mengenalkan kepada anak-anak kita dengan warna-warna yang ada. Kombinasi warna-warna tersebut merupakan warna yang selaras satu dengan yang lainnya. Kombinasi warna kami tempatkan di dinding dan juga meja kursi belajar anak. Untuk dinding area papan tulis tidak diberikan kombinasi warna dikarenakan terkadang dinding digunakan untuk layar proyektor ketika belajar menggunakan media elektronik, maka dipilihkan warna polos yang terang. Ingin tahu tips cara memilih warna yang tepat?

Baca artikel Tips Cara Memilih Aksesori dan Warna Interior Ruangan

 

Desain Interior Sekola Paud

Desain Interior Sekola Paud

Baca juga : Desain Fasad Gedung Sekolah 2 Lantai Modern Minimalis

Selain desain warna yang menarik tidak kalah penting yaitu ventilasi yang cukup guna memberikan sirkualasi udara yang alami. Demikian pula jendela-jendela yang banyak dapat memberikan pencahayaan alami yang dapat masuk keruangan. Ingin tahu Cara Mengoptimalkan sirkulasi Udara dan Pencahayaan Alami di Rumah Anda? kami punya 6 tips, baca disini

Sekolah Paud Top View

Sekolah Paud Top View

Baca juga : Desain Interior Unik Kamar Tidur Tingkat Untuk Anak

Anda ingin didesainkan? Hubungi Tim Idekreasirumah

Baca juga : 5 Contoh Ide Desain Sekolah Interior dan Eksterior

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share